Yopie Beda meninggal akibat serangan Jantung


Kematian musisi dan juga presenter sepak bola, Yopie Beda masih menyimpan banyak pertanyaan. Karena almarhum meninggal sangat mendadak, tak lama setelah jogging. Sahabat Yopie, Kiki menyatakan, Yopie meninggal karena penyakit jantung.
"Kalau lihat surat dari rumah sakit sih dibilangnya karena jantung. Saya bener-bener kaget banget. Soalnya dari antara kita bertiga, Yopie itu yang hidupnya paling sehat. Dia nggak ngerokok dan selalu olahraga," tutur Kiki kepada KapanLagi.com®, Selasa (11/12).
Yopie,Arum,Kiki


Yopie, Arum dan Kiki
Masih menurut Kiki, sosok Yopie selalu mengingat teman temannya akan pentingnya olahraga dan menjaga kesehatan. Bahkan, Kiki mengaku sering ditegur dan diingatkan almarhum soal kesehatan.

"Dia selalu ngingetin kita soal olahraga dan jaga kesehatan. Yopie emang punya sakit darah tinggi, dan juga dia emang pernah bilang kalau dia punya bakat (sakit) jantung karena darah tingginya itu,” imbuhnya.

Yopie Beda meninggal Selasa (11/12), setelah sebelumnya sempat mengalami kram di bagian pinggang dan kejang-kejang. Yopie sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bintaro, namun sayang di tengah perjalanan tidak tertolong


"Selamat Jalan Yopie beda kami kehilangan presenter terbaik Liga Indonesia" Sumber
Previous
Next Post »
Thanks for your comment