ATM Error

Apa yang terlintas di pikiran anda mendengar judul di atas..Saya juga awalnya gak ngerti apa film ini karna saya dapet nemu di PC kakak saya yang kebetulan di kasihin buat saya pas awal di buka kok kayak yang wawancara gitu awalnya sih enggan liat film yang kagak rame tapi kebetulan gak ada kerjaan mending di lanjutin liat..Dan inilah Film thailand yang pertama saya liat.

Gini ceritanya Jib Dan Sua adalah pasangan yang bekerja di Bank JNBC yang mempunyai peraturan aneh yang tidak boleh ada hubungan spesial antar pegawai,Lalu jib dan Sua pun harus terus menjalani hubungan dengan tertutup dan tidak ada yang tau,Lalu Jib pun bosen ngadapin masalah seperti ini dan ingin mengakhirinya dan Sua pun mengabulkan permintaannya..Tapi Besok nya mereka berdua memustuskan siapa yang harus keluar Kantor karna tidak mungkin mereka jalanin hubungan di kantor itu , Sampai ketika ada masalah yang menimpa kantor gara-gara teknisi ATM yang lalai menyeting alhasil ATM mengeluarkan uang 2 kali lipat,Jib pun disuruh untuk menyelesaikan nya dan Jib membuat perjanjian dengan Sua "Siapa yang menyelesaikan masalah mereka dapat bekerja di kantor ini" Sua setuju dan disini lah awal persaingan mereka...

Dan Film dapat mengocok perut anda karena film ini super lucu,dan langsung aja ini trailernya:
Ini versi Full Movie



Previous
Next Post »
Thanks for your comment