Peraturan Lalu Lintas aneh di dunia


Peraturan di buat umumnya untuk menertibkan sesuatu demi kenyamanan dan keamanan tidak terkecuali peraturan lalu lintas yang standar membuat pengguna jalan selamat serta nyaman namun di berbagai negara ada peraturan aneh di lalu lintas,Apa aja ya tengok yu:

1. Di Alabama

 melawan arus saat berkendara bukanlah pelanggaran bila pengemudi tersebut menyalakan lampu

2. Di Denver, Colorado.

penduduknya di kota ini dilarang untuk mengendaraimobilyang berwarna hitam pada hari Minggu.

3. Di Coeur d"Alene, Idaho.

sah-sah saja bila Anda berhubungan seks di dalam mobil selama mobil tersebut dalam kondisi terparkir. Polisi tidak berhak dan dilarang untuk mengetuk jendela atau mengintipnya.

4. Di Massachusetts 

sopir taksi dilarang untuk berhubungan seks di bagian depan taksi yang dikemudikan mereka, selama si sopir masih terikat dengan shift jam kerjanya.

5. Di New Mexico

 adalah hal yang legal bagi pasangan melakukan hubunganseksdi dalam mobil yang diparkir saat istirahat makan siang. Selama jendela mobil atau van ditutup tirai untuk mencegah orang asing mengintip.

6. Di Ohio

 dalam petunjuk mengemudi disebutkan bahwa Anda harus membunyikan klakson setiap kali Anda mendahuli mobil lainnya

7. Di Tremonton

 Di negara ini pria dan wanita dilarang melakukan hubungan seks di dalam mobil ambulan, jika ada yang melanggarnya maka akan dikenakan undang-undang pelanggaran seksual

Sangat aneh menurut saya untung di indonesia sendiri tidak ada peraturan seperti itu dan yang terpenting adalah patuhi segala aturan yang berlaku
Previous
Next Post »
Thanks for your comment