Alasan Ingin jadi Pakar IT

Cita-cita menurut saya adalah sesuatu hal yang ingin di dapatkan atau di raih seseorang, Tidak seperti anak lainnya yang asal ceplas ceplos mempunyai cita-cita dulu saya tidak berfikir jauh tentang cita-cita apa yang harus Saya ungkapkan,tapi saat aku sadar bahwa harus ada cita-cita yang ada di dalam diri saya yang mungkin saja bisa membuatku jadi tenar kayak boyband hhe..

Dan dari waktu ke waktu saya mempunyai impian yang berbeda karena saya bingung tidak tau bakat yang potensial yang ada di dalam diri saya..tapi sekarang saya terfikir untuk menjadi Pakar IT Seperti Kang Adi Sumaryadi atau Pak Onno W Purbo yang dulu pernah saya lihat di acara GALOW IT..
Alasan saya ingin jadi pakar IT adalah:

Pertama: Sewaktu kecil saya sangat tertarik jadi tukang servis Tv alasan karena Di bayar besar jadi tukang servis dikit-dikit 50Rbu,maka dari itu saya ingin sekali menjadi orang yang bisa memperbaiki alat teknologi yang semakin berkembang

Kedua: Pas SMP juga saya tertarik jadi tukang servis HP ya sama aja sih alasan kayak alasan di atas

Ketiga: Sesuai dengan jurusan Yang saya ambil sekarang di TKJ saya harus bisa mengembangkan lagi ilmu yang saya dapat Di SMK

Keempat:Karena Ada satu Langkah Cita-Cita Yang saya pernah rasakan yaitu Tukang servis Komputer di PT.Dirganta Indonesia sewaktu saya PKL ,disana saya mendapatkan gudang ilmu seputar IT karena saya di tempatkan Di DIVISI AM Atau IT yang mengurus tentang Kinerja sistem komputer di PT.Dirgantara

Kelima:Saya melihat dari sudut pandang saya adalah Rata-Rata pakar IT itu orang nya dapat berkomunikasi dengan baik dan selalu saja Update tentang berita serta selalu saja taat pada agama maka dari itu saya ingin tergolong menjadi Orang IT

Keenam:Saya sangat Hobby Mendalami Ilmu Desain Web yang mungkin saya juga belum terlalu mahir namun yang saya gunakan sekarang hanya blog karena blog itu gratis gak perlu bayar ..
Saya Mulai membuat blog dan hobby blog ketika saya melihat orang-orang berbisnis dengan Blog atau web nya dan hasilnya lumayan juga,dan saya juga pernah terinspirasi dari MyPangandaran karena sebagai orang pangandaran saya bangga ada situs yang mengulas Info seputar pangandaran

Mungkin Belum semua saya bahas dalam curhat kali ini....
Sekian dan Terima kasih
Previous
Next Post »
Thanks for your comment