Kenapa Harus Jadi Orang Lain?

Pernah kalian terfikir untuk menjadi seseorang yang terkenal dengan sejuta pesona dimana-mana dan kalian mulai iri dengan kehidupan yang kalian jalani..Jika begitu kalian adalah orang yang tidak menikmati hidup,Karna sesungguhnya kalian sudah dalam posisi yang tepat bila kalian mengkajinya.

Kalian iri karna kalian bukan artis yang terkenal?dan ingin jadi artis terkenal,sebenarnya kalian salah karena banyak artis yang ingin menjadi orang yang biasa karena menjadi artis itu Glamour dan hidup nya di atur sana-sini lalu setiap yang mereka lakukan selalu di ekspos media ketika mereka melakukan kesalahan langsung aja tersebar..

Dan kalian wajib Baca cerita ini:
   Suatu ketika ada katak dan siput yang dimana siput selalu berpandangan sinis pada katak yang akhirnya katak bertanya"Kenapa kamu selalu memandang sinis begitu wahai siput?" siput langsung menjawab "Aku iri kepadamu" katak kembali bertanya "Iri dengan apa?aku hanya katak biasa" siput berkata "Aku selalu iri dengan mu karna kamu bernyanyi ria meloncat kesana kemari dan sedangkan aku hanya berjalan lambat dengan membawa beban cangkang yang begitu berat" katak sambil tersenyum menjawab "Setiap mahluk memiliki kelebihan dan kekurangan,kau mungkin iri terhadap aku karna bisa meloncat sana sini namun kau tidak tau bahwa aku mempunyai resiko yang berat..." Siput bertanya dengan Bingung "Resiko apa?" kembali tersenyum dan menjawab "Beresiko mati karena banyak elang yang memangsa sedangkan kamu dapat berlindung di dalam cangkang aman mu itu terkadang hidup itu pahit namun kau harus tetap jalani sebagai dirimu"

Apa yang kalian ambil dari cerita di atas..Layaknya kalian dapat menjadi diri anda sendiri bukan menjadi orang lain.

"Karena Aku adalah pemeran utama dalam kehidupan ini"

Previous
Next Post »
Thanks for your comment