Gagal Move On itu.....


Kali ini mo posting tentang masalah yang saya alamin, mungkin bukan cuma saya tapi jutaan jomblo di dunia ini... satu masalah itu adalah MOVE ON., Move On yang berarti pindah mempunyai arti berpindah hati dari pacar dulu bisa dikatakan mantan ke pacar baru bukan berarti tuker tambah kayak hape.. masalah yang terjadi pada move on itu terletak sulit melepas kenangan ato masa indah ama pacar seperti jalan bareng,makan bareng,dan Alay2an bareng *BisaJadi*.. kadang Gagal Move On itu terjadi karena terlalu mendengar komentar orang lain,seperti:


  • Pertama :Kalo kita mau Move On cepet banyak orang bilang "Cepet banget tuh orang nyari gebetan kayaknya dia punya hati ALL SIZE cocok kemana2" terus "baru putus udah nyari gebetan dasar Playboy"
  • Kedua : Kalo kita Move On kelamaan banyak yang bilang "itu orang ga laku kali ya?" dan lebih parah ada yang bilang "Dia gak Homo kan ya?"
Itu 2 contohnya emang susah emang Move On tu bagi sebagian kalangan, maka dari itu terkadang jangan terlalu dengerin komentar..
Gejala yang sering di alami yaitu Galau dan suka Flashback, ngenang masa lalu gitu terus sering jadi stalker diam2 di twitter/facebook ato sosial media lainnya laluhabis itu galau pas liat postingan tentang pacar baru si mantan.. *RealBangetTuh*
kalo diulas tentang move on itu gada habis nya bisa2 saya ngetik ampe keyboard jebol tuh..
Ketemu di catatan selanjutnya kawan 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment