BSD City Is My New City Is My New Life

Setelah menyelesaikan Ujian Nasional SMK 2013 ini awal bagiku buat nyari kehidupan baru, langkah awal yaiu mencari pekerjaan disalah satu kota besar karena di kota kelahiranku tergolong amat rendah perekonomiannya dan juga karena ingin mencari pengalaman.
Aku berharap pada kota bandung, sebenarnya aku pernah hidup di bandung sebelumnya yaitu pas  PRAKERIN *itu dibahas entar* makanya pengen balik lagi ke bandung dan kangen masa2 kumpul temen2 di Kosan ama Jalan2 di bandung semua menurutku lengkap disana cuma karena ijazah belum keluar aku cancel dulu itu..
setelah itu aku siap2 pergi ke kota kakak ku kerja yaitu Tangerang, ini juga bukan pertama kalinya aku kesini sebelumnya emang pernah maen dan disini juga asik gak kalah sama bandung.
di Tangerang aku tinggal di Daerah BSD Sektor 2.2 , BSD Adalah salah satu Perumahan yang berletak di Tangerang selatan, mungkin karena sebuah perumahan jadi orang2 nya ga seakrab di bandung dan seperti Individual ama tetangga..
aku tinggal bersama kakak di kantor Notaris dan sekaligus merawat kantor,disini bukan hanya aku berdua tapi ada banyak teman lainnya..
awalnya sih disini buat nyari kerja karena sebelumnya juga pernah masuk tes di daerah sini juga cuma gatau kenapa gak wawancara terus,sambil mencari pekerjaan gada salahnya juga ikut belajar ilmu2 notaris tapi lama2  malah kayak yang magang . Hal pertama yang diajarin yaitu FOTOKOPI , mungkin sih hal simple tapi pas awal bisa fotokopi itu rasanya amazing hahaha.......
dan mulai lama disuruh pekerjaan lainnya seperti Cek Tunggakan PBB,Ngetik,Ngukur Tanah,DLL..
udah dulu sob kita ketemu di postingan lainnya udah cape ngetik sih...


Previous
Next Post »
Thanks for your comment