Draft Day (2014) [WATCH ONLINE SUB INDO]


Genre: Drama, Sport
Tahun Produksi: 11 April 2014
Durasi: 109 min
Sutradara : Ivan Reitman
Produser : Ivan Reitman, Joe Medjuck, Ali Bell, Gigi Pritzker
Penulis Naskah : Rajiv Joseph, Scott Rothman
Pemain : 
Kevin Costner, Jennifer Garner, Sam Elliott, Tom Welling, Frank Langella, Denis Leary, P. Diddy, Josh Pence, Terry Crews, Rosanna Arquette, Ellen Burstyn, Chadwick Boseman, Chi McBride, W. Earl Brown, Griffin Newman, Kevin Dunn, Patrick St. Esprit

Suatu hari general manager NFL Draft Sonny Weaver (Costner), memiliki kesempatan untuk menyelamatkan sepak bola di Cleveland, dia harus segera memutuskan apa yang dia rela untuk dikorbankan dalam mengejar kesempurnaan sebagai garis antara kehidupan pribadi dan profesional, hingga dia menjadi kabur saat dia harus mengubah hidup pada beberapa ratus orang muda dengan mimpinya untuk bermain di NFL (National Football League). Costner memerankan Sonny Weaver Jr dari Cleveland Browns yang bertugas untuk membangun kembali tim berprestasi melalui Draft NFL.

Bercerita tentanng Sonny (Kevin Costner) sebagai General Manager menunjukkan bagaimana dia berjuang untuk mendapatkan nomor satu salam draft pick untuk timnya (Cleveland Browns). Dia perlu untuk mengubah timnya agar menjadi pemenang. Apakah dia mendapatkan draft pick seperi yang dia inginkan? Apakah orang lain juga akan memilih pick nya? Apakah dia salah memilih draft pick? 



Previous
Next Post »
Thanks for your comment