Dengan Fitur Gratis Bisa Buat Jejaring Sosial Sendiri



Siapa yang tidak kenal Jejaring Sosial di zaman modern ini,sebut saja facebook contohnya atau juga twitter..
Seiring berkembangnya zaman kini sudah muncul beberapa Jejaring Sosial yang menyedot perhatian pengguna internet dan tidak sedikit dari pengguna jejaring sosial yang ingin menciptakan jejaring sosialnya sendiri namun di setiap Rencana selalu ada kendala,Mungkin yang di pikir pengguna untuk menciptakan sebuah situs jejaring sosial membutuhkan Modal yang tidak sedikit dan itupun pernah terfikir di benak saya..

Namun, Setiap kendala memiliki Solusi yaitu dengan cara mencari gratisan dan itulah yang saya lakukan.bermodalkan koneksi internet saya mulai Googling tentang pembuatan situs jejaring sosial gratis,lalu saya menemukan beberapa situs penyedia jasa Jejaring sosial gratis dan mulai saya coba. situs-situs tersebut ialah WALL.FM dan GROU.PS namun harapan mulai terkubur saat situs tersebut hanya menyediakan Trial dalam arti hanya percobaan,lalu saya menemukan situs yang sudah saya kenal dari dahulu namun belum saya pahami yaitu IDHOSTINGER.COM dengan fitur yang lumayan lengkap dan gratis. dan IDHOSTINGER menyediakan layanan "pengintal otomatis" yaitu sebuah layanan pennyedia pembuat situs seperti CMS dan lainnya. seperti tutorial yang saya temukan bahwa saya harus menggunakan Sharetronix untuk membuat sebuah situs jejaring sosial dan alhasil saya baru saja menyelesaikan sebuah jejaring sosial meski dengan fitur gratisan dan dengan menggunakan SubDomain tapi Idhostinger dapat membantu anda untuk belajar tentang website dan lainnya
dan kunjungi Situs jejaring sosial yang sudah saya buat yaitu BLUEBOX
Previous
Next Post »
Thanks for your comment