Film 5 CM

Hai Sobat Blogger... Kali ini saya akan membahas tentang Film 5CM yang mana dari tanggal 12-12-2012 kemaren sudah tayang di bioskop dan ternyata film nya banyak di tonton..
Film Yang di sutradarai oleh Rizal Mantovani ini di ambil dari novel. Menceritakan Lima orang sahabat dan mereka adalah Zafran,Genta,Ian,Arial,Riani.

Seperti Biasa Mereka mempunyai kebiasaan Nongkrong di rumah Arial yang mana pada waktu itu Genta Punya Sebuah Rencana agar persahabatan ini tidak terlihat membosankan,Akhirnya di Putuskan Kelima sahabat Itu tidak Komuikasi selama 3 bulan dan setelah 3 bulan genta akan memberikan sebuah Kejutan melalui Sms..Oh iya Arial mempunyai adik bernama Arinda yang mana Ia adalah Cewe yang di kejar-kejar Zafran ..

Singkat Cerita 3 Bulan Berlalu dan Genta mengirim sms kepada teman-teman nya agar mempersiapkan alat yang di bawa dan akhirnya mereka berkumpul di satu tempat yaitu stasiun, Sengaja Genta merahasiakan Tujuan agar menjadi surprise buat kawan nya dan menakjubkan nya adalah Arinda ikut dalam perjalanan tersebut..

Dan Akhirnya Tibalah pada Suatu Kota Yaitu Malang Lalu Kemanakah mereka Pergi?Jawabannya adalah Mahameru (Puncak tertinggi di Pulau Jawa) , Dan disini lah awal cerita mereka dimulai ..

Menurut saya inilah Film yang meninspirasi Anak Muda untuk cinta pada negri dan Sabar Buat anda yang lagi nyari LINK DOWNLOAD 5CM FULL MOVIE , Apalagi seperti saya yang ingin melihat Lagi Film nya lagi tapi di kota saya belum ada bioskop jadi terpaksa nunggu dulu LINK DOWNLOAD 5CM FULL MOVIE.. :D

Previous
Next Post »
Thanks for your comment