Buku Sakti Hacker (Read Online)

Cover Buku Depan


Kali ini gw mau share sebuah buku, buku ini udah gw beli dari Gramedia beberapa bulan dulu isi buku tersebut adalah tutorial menjadi Hacker.
Buku ini termasuk sudah lengkap dan memang kalo kita serius bisa aja jadi Hacker Profesional *Amien...
Ada Bonus CD juga :D
isi CD nya pasti bukan video aneh ya :* wkwkwk
Isinya cuma Software Pendukung
sekarang mo share bukunya aja bro ntar aplikasinya OK


Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
14 May 2014 at 09:45 ×

permisi gan apa bukunya masih ada kalo ada sya beli deh

Balas
avatar
admin
14 August 2014 at 12:11 ×

ntar saya cari dlu ya gan :)
di gramedia banyak kok gan
sorry baru bales

Balas
avatar
admin
Anonymous
19 August 2014 at 03:18 ×

Mantap gan buat menambah wawasan

Balas
avatar
admin
30 July 2016 at 15:26 ×

Gua bayarin gan cd + bukunya ?

Balas
avatar
admin
31 July 2016 at 14:21 ×

Bukunya ada, cuma gatau dvd nya.

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment